DJOGJA – never ending asia first love

DJOGJA – never ending asia first love
Posted by: colony0274  - November 2006

DJOGJA – never ending asia first love

Gw dulu pernah nulis shootout di Friendster gw dengan kata2 kaya gini :

“Djogjakarta, kota yang complicated. Dimana gw jatuh cinta, bercinta, dan putus cinta.”

Ga tau kenapa kota itu berbekas buanget di hati gw, yach mungkin karena emang sebenernya gw punya darah keturunan sana kali yach…???

Tapi terlepas dari keturunan, emank itu kota berbekas banget. Seperti yang gw bilang, pertama kali gw jatuh cinta itu disana, n putus cinta cinta yg paling sakit buanget juga ma orang sana.

Jujur gw masih ga bisa ngelupain dia, mantan gw orang jogja itu. Secara gw dah pacaran ma dia 4 tahun, begitu banyak kisah yg kita lewati… suka pun prahara…. ( lho kok kaya lagunya Boomerang yach..??? ).

Sampe akhirnya gw balik lagi ke Jakarta. Ya bisa dianggap melarikan diri dan berusaha menghapus jejakmu gitu kata kang peterpan. mah… tetep aja bayangmu slalu mengikuti… trus gw Cari pacar lagi… tetep aja takkan ada yg mampu menggantikan dirimu…

Emang sich kemaren waktu gw gawe di suatu perusahaan swasta gitu ada yg menarik hati gw, n gw juga berharap klo dia bisa gantiin dirinya, eh ternyata udah ada yg punya.. waaah telat nyonge (saya; bahasa Tegal )…. Yach mungkin Tuhan belum kasih kesempatan tuk dapetin yg lain kali yaaa??? Ato mungkin malah balikan lagi ma Dia??? Yeee ngarep…. Ah ga tau lah … sabodo teuing… yang pasti emank dech Jogja never ending first love gue…..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya


saya: cuma manusia biasa yang lahir ditempat biasa yaitu bernama rumah sakit, di kawasan Jakarta Raya.

Bertempat tinggal di kawasan paling macet yaitu Ciledug, Tangerang.

Sempet Kuliah sih di Yogyakarta (unforgetable City), di salah satu kampus swasta yang berada di Gamping-Tirtonirmolo, BantuL.

Jam / Watch :


Free Web Page Counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments