MemoaR…???

Jakarta, 06 november 2008

Itu tanggal waktu pertama kali gue masuk kerja di Perusahaan yg bernama PT.Lingkar Natura Inti, yang produknya banyak dikenal dengan nama QuicKLy. Setelah seminggu sebelumnya gue ngejalanin interview sama HRDnya dan itu HRD bilang klo gue ketrima di perusahaan itu buat ditempatin di BaLi, dengan posisi sebagai G.A. atau General Administration. General itu artinya umum dan Administration artinya administrasi. Jadi artinya Administrasi Umum, dan saking umumnya ampe ga tau dech job desk gw apaan.huh..!!! Tapi dari pada jadi pengangguran terbuka mending gw jalanin aja.ya ga?

Hari pertama gw masuk hari kamis, dateng pagi buta. Biasa orang baru… nothing impression for me accept one. Ada perempuan satu lagi duduk di depan meja komputernya yg terhalang oleh computer, en dia sibuk ngetik yg gw ga tau dia ngetik apaan. Tampangnya biasa aja, kulit sawo kematengan, mata gede, ya.. hampir bisa dibilang “belo” lah, bibirnya tipis, mukanya serius buanget ngerjain tugas kantor, en dia satu2nya yg udah dateng dikantor itu (OB aja blom nongol). Jam 09;00 WIBB baru dech orang2 pada berdatangan, after that, gw dikenalin ma HRD ke staff yg lain. Dari situlah gw tau klo itu mahluk yg dateng pertama namanya SRI (biasa dipanggil Madura, karena asalnya dari sana katanya).

Seminggu disitu gw biasa aja,coz langsung dijejelin ma kerjaan yg segudang, tapi seiring berjalan gw perhatiin ni mahluk yg namanya Sri kok imut juga ya? Mungkin karena karakter dia yg lemah lembut, dah gitu suaranya ampyun aluuuuuzzz buanget, jadi geregetan gw ngedengernya. Singkatnya gw atensi juga dech, alias ada rasa ke dia, padahal status gw udah punya cwe. Buadung yach gw?

Ga bisa disalahin juga donk, kan ada pepatah yg bilang klo “ selama janur kuning belum melengkung masih milik bersama”. Artinya manusia masih berhak memilih selama belum ada keterikatan yg hakiki dalam hukum baik agama ataupun masyarakat (alias nikah). Yach itung2 cari calon yg pas gitu…

Bulan Desember pertengahan (gue lupa tanggalnya), gw putus ma cwe gw… sedih tapi bercampur bahagia..??? ah ga tau dech bingung ngebedainnya coz beda tipis, biz masalahnya aneh bin ga bisa dipahamin… gw masa pacaran ma orang yg berkepribadian ganda… hiiiiyyy sereeemm… en ampe sekarang aja gw masih terteror ma ulahnya yg ngirim sms ga jelas di ponsel gw, yg dalam sehari lumayan bisa bikin inbox gw penuh teruz Cuma buat nerima sms dari dia… ampe2 sms dari temen2 gw ke pending gara2 full inbox, payah ga tuch…

Merasa status gw dah jelas alias jomblo, terbersitlah gw buat usaha PDKAte ma Sri, awalnya dia respon, tapi selalu gantung di tengah cerita. Contohnya gw ajak pulang bareng, dia bilang mau, tapi pas waktunya tiba dia selalu alasan yg macem2 en akhirnya gw pulang ga bareng ma dia. Usut punya usut ternyata dia juga udah punya cwo… hikz…. Tapi yg gw heran dia selalu responsive tiap gw kluarin ilmu Gombalisasi, ya jadi gw pikir ada lampu ijo donk..!!!

Tapi tak diaanya tak diduga… kenyataan pahit harus ku telan..  (bah.. macam sinetron saja ni..!!!) gw ditolak, pupus sudah harapan ku… yach gw kirain gw bakal dapet cwe yg beneran setelah gw putus dari cwe aneh itu, eh ternyata….

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya


saya: cuma manusia biasa yang lahir ditempat biasa yaitu bernama rumah sakit, di kawasan Jakarta Raya.

Bertempat tinggal di kawasan paling macet yaitu Ciledug, Tangerang.

Sempet Kuliah sih di Yogyakarta (unforgetable City), di salah satu kampus swasta yang berada di Gamping-Tirtonirmolo, BantuL.

Jam / Watch :


Free Web Page Counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments