Hmm… Stranger By The Girl

Hmm… Stranger By The DAy Girl.
November 2008

===========================

Hidup ini aneh buanged yach… Apply lamaran beribu-ribu (lebay beud pak…!!!) ga ada yang nyangkut, giliran lagi nganggur gini malah pangsa pasar dibidang lawan jenis malah dapet beberapa pilihan… padahal gw lagi bingung klo gw punya pacar gimana dana pacarannya… haaahhh… pecasndahe (eh pecah ndase/ pecah kepala gw)… ternyata orang idup kok kaya nunggu angkot… giliran ga ditungguin malah lewat didepan batang idung kita banyak banget… tapi giliran ditungguin aja, malah ga nongol-nongol… malah tuch angkot pada ngetem… KampReTT…

ceritanya gw resign dari kerjaan gw… yaa karena gw ga mo klo harus pisah dari emak gue, coz ntar sapa yang mo masakin,nyuciin,nyetrikain baju gue… (waduh ni nyokap apa pembokat yach….???) hahaha.. tapi bukan itu juga sich main reason gue (waduh pke istilah londo segala… padahal mah blepetan…) ok diganti, tapi bukan itu sich alasan utama gue… sebenaernya gue ga tega ninggalin keluarga gue yang notabene alias faktanya gue sekarang dah jadi anak yatim,nyokap gue jadi janda, n gue anak paling ganteng di keluarga gue… ya jelas orang yang laen cewe semua… hehehe…

Nah saat ini gue lagi jadi job sekeer klo bahasa jawa-nya “PESANTREN” alias PEngangguran SANtai Tapi keREN… hehehe…

Tapi disini masalah itu tiba, giliran gue lagi nggur gini, eh malah gue terjerat kisah asmara dengan bekas temen kantor gue… ukh…!!! pusyiiink… ya kaya gue bilang tadi “gue ga punya MODALL..!!!”

Seiiring berjalan sich emank dia ngertiin gue banget… ketika dia ngajak makan gue ajak dia makan di warung pinggir jalan, ketika dia pengen nonton gue ajak dia nonton di TV bareng2 plus by phone… alias nonton di rumah masing2… hehehe… ga denk.. ya gue ajak nonton di twenty One donk, tapi yang kelasnya murah… kaya BSD,FX, dll… yang penting kan nonton…

Itu tadi seiiring berjalan, nah klo yang ini seiiring berlalu… (hmm beda ga sich…??? … kasih masukan donk anak Bahasa…)

Sekarang kayanya sich dia dach nyampe dititik jenuh… dimana dia mungkin dah bosen ma gue yg gaya pacarannya ga bonafid alias kelas kere… hehehe… tapi apa mau dikata dan apa mau dikira… emang dach nasib harus begitu, walaupun sebenernya sich Tuhan ga akan merubah umatnya klo ga umatnya itu sendiri yang berusaha merubahnya… tapi kan gue dah berusaha.. cuman mang masih blom dapet aja keberuntungan buat gue…

Lagian gue juga dah siap2 dari dulu sich, coz bokin gue yang ini mank moddy-an orangnya… kadang bisa mesra, kadang manggil seenaknya aja… kaya lagi ngobrol di terminal… wah pokoknya berubah2… tapi justru disitu gue suka ma dia… jalan ma dia hidup jadi lebih asik… ga ngebosenin… bisa santai bisa serius bisa gila… bisa-bisa aja yach…???? hehehe…

Hari ini gue chattingan ma dia, eh dia bilang klo dia lagi perpaling hati ke yang lain… waduh gokil yach..??? tapi gue makin seneng… coz dia dah jujur ma gue,sebelum semuanya telambat atau gue ngerasa diboongin akibat dia selingkuh… Dia tanya pendapat gue… nah lho.. gue jadi bingung dech…

Tapi ya sekali lagi gue cuma bisa sadar diri, gue nganggur sekarang… ya udah lah… asal dia bisa bahagia ma orang selain gue, ya gue ikut bahagia kok. lagian kan kata temen gue nich…”klo kita sayang ma seseorang buatlah dia bahagia…” nah klo dia bahagia ma orang lain ya gue kasih donk…

Yach sekedar curhat iseng aja sich… biar plonk gue nulis disini… yang penting gue dah berusaha semampunya kok… ( I Think… )

sukses ya Yank…!!! (^_^)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya


saya: cuma manusia biasa yang lahir ditempat biasa yaitu bernama rumah sakit, di kawasan Jakarta Raya.

Bertempat tinggal di kawasan paling macet yaitu Ciledug, Tangerang.

Sempet Kuliah sih di Yogyakarta (unforgetable City), di salah satu kampus swasta yang berada di Gamping-Tirtonirmolo, BantuL.

Jam / Watch :


Free Web Page Counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments