PeSanTreN

PeSanTreN
Posted by: colony0274

istilah ini yang gw sandang sekarang…

gimana ga… gue sekarang pengguran terbuka akibat krisis Globalnya dunia Gara-gara CEOnya amerika suka hura2 eh yang kena imbasnya negara ketiga… bis gimana lagi wonk kita ya… masih kerja ma orang asing cih….

coba aja klo kita punya perusahaan-perusahaan lokal… ngapain bergantung ma negara lain… (lha kadi kaya bung Karno aja gue ya…hihihi)

Pesantren = Pengangguran Santai tapi Keren.

iya nyantai banget yach gue, nggur tapi yang ada maeeen mulu… yaa gimana lagi wonk gratisan… hehehe… tapi mokal juga ci, pengennya ci gue balas budi…

yaa mudah2an ga lama dech gue nggurnya…. untung dutengah keterpurukan ini gue masih punya sahabat-sahabat yang mau ngehargai gue.. oya sama someone special I think… “my de’”… thank’s ya… kau buatku sangat berarti….

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya


saya: cuma manusia biasa yang lahir ditempat biasa yaitu bernama rumah sakit, di kawasan Jakarta Raya.

Bertempat tinggal di kawasan paling macet yaitu Ciledug, Tangerang.

Sempet Kuliah sih di Yogyakarta (unforgetable City), di salah satu kampus swasta yang berada di Gamping-Tirtonirmolo, BantuL.

Jam / Watch :


Free Web Page Counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments